Menguak Ilmu Jaran Goyang dan Semar Mesem

 Menguak Ilmu Jaran Goyang dan Semar Mesem, Mantra Kuno Tingkat Tinggi yang Berbahaya! 

 
Pertama Kita membahas tentang ajian jaran goyang 

Apa Ajian Jaran Goyang itu? 

 
Jaran Goyangsebenarnya bukanlah istilah yang asing di telinga orang Indonesia. Istilah ini sudah dikenal luas sejak zaman dahulu sebagai salah satu ajian pengasihan yang diyakini memiliki kekuatan untuk memikat lawan jenis. 

baik itu jaran goyang maupun semar mesemkeduanya merupakan ajian pengasihan, 

Ilmu ini terdapat dalam Kitab Mantra Asmara ciptaan orang sakti bernama Ki Buyut Mangun Tapa 

Dia lah Nyi Pelet atau Nini Pelet. Nama tersebut muncul untuk menyebut seorang perempuan yang telah mencuri kitab asmara untuk menaklukan para raja Jawa. 

Pelet merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut ilmu pengasihan. 

Tak jauh berbedaajian Semar Mesem juga merupakan mantra pengasihanTujuannya untuk menaklukan hati wanita pujaan. 

Banyak kalangan mewanti-wanti untuk tidak menggunakan ajian ini secara sembarangan lantaran memiliki konsekuensi yang cukup berat. 

Kamu boleh percaya boleh juga tidak. Tapi berikut ini memang cara untuk menguasai ilmu jaran goyang dan semar mesemtermasuk syaratpantangan dan mantranya. 

Selama berpuasaseseorang diharuskan untuk menjaga panca inderanya dari hal-hal kotor. 

 

 

 

 

Kedua Kita membahas Tentang Ajian Semar Mesem Dan Keris Semar mesem 

Apa Itu Semar Mesem? 

 

Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang percaya adanya ajian pemikat lawan jenis yakni Semar mesem. Tapi, apakah benar ajian tersebut mampu bikin kesemsem? 

Masyarakat Jawa mayoritas beragama Islam. Akan tetapibeberapa di antaranya masih percaya akan hal-hal mistiskhususnya para sesepuh. Hal mistis tersebut menjelma dalam pelbagai bentuk. Semar Mesem salah satunya. 

Untuk kalian yang tinggal di Jawa, tentu sudah kerap mendengar nama ajian satu iniSederhananyamasyarakat menyebutnya dengan ilmu pelet. 

 Terdengar negatif memang. Konon ajian Semar Mesem ini jika diamalkan dengan sungguh-sungguh mampu memikat hati lawan jenis yang didambakan. 

Barang siapa yang berhasil menguasai ajian inimaka bisa dengan mudah membuat lawan jenis klepek-klepekMengenai asal muasalnya, Semar Mesem ini lain tidak lain berasal dari Semar, yaitu salah tokoh pewayangan. 

Di dalam tokoh pewayangan, Semar merupakan seorang pamonang yang diturunkan ke bumi. Semar Mesem ini sendiri memiliki arti Semar yang tersenyum. Semar sudah ada sebelum adanya orang Jawa. 

Mengenai pembawanya, Semar Mesem pertama kali digunakan oleh Ki Ageng Pemanahan 

Kala itu, Semar Mesem digunakan untuk menaklukkan musuhHasilnyabukan hanya musuh saja yang akhirnya taklukLebih dari itusemua pengikutnya juga turut takluk terhadap perintahnya. 

Tidak berhenti pada pengikutnya saja, Semar Mesem juga membuat para wanita diam-diam jatuh hati. Ha itu lain tidak lain kerena ajian ini mampu memancarkan aura dan kharisma dalam diri seseorang. 

 

 

 

Dari keberhasilan Ki Ageng Pemanahandalam kurun waktu yang singkatajian ini tersebar hingga ke penjuru Nusantara. Bahkan di tengah majunya zaman seperti sekarang inimasih banyak juga orang yang mencari dan menggunakannya. 

Saking berkhasiatnyaajian ini akhirnya diwariskan secara turun temurun. Selain terkenal khasiatnya sebagai ilmu pelet, Semar Mesem juga dikenal mampu mengatasi berbagai problematika sehari-hari. 

Paling banyak digunakan untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan asmaraBanyaknya persaingan dan seringnya dikhianati menjadikan Semar Mesem laris sebagai solusi. 

Jika di bahasa Indonesiakankira-kira seperti ini artinya, “Aku merapal mantraku si semar mesem mutmutan-kucahayaku terbit dari kening bagian kiri kanan yang melihat akan menjadi bimbangterlebih jika yang melihat. Yang tertancap melekat di bagian relung sanubariku yaitu si jabang bayiSudah pasti kelak akan datang belas kasih kepada jiwa ragaku karena kehendak Allah.” 

Pertanyaan selanjutnyabagaimana proses mendapatkannya. Kalau melihat fungsinyatentu ajian ini tidak mudah untuk didapatkanBeberapa orang menyebutkan untuk bisa mendapatkan ajian inidibutuhkan laku khususMengerjakan puasa ganjil salah satunya. 

Sekali lagitidak mudah untuk mendapatkannya.  Karena sulit didapatkanakhirnya banyak yang mencari jalan mudah untuk mendapatkan mantra pemikat ini. Hal itu terbukti dari tingginya peminat keris Semar Mesem  

Lucu memangBagaimana mungkin sebuah benda sakral bisa diperjualbelikan dengan mudah begitu sajaLantas di mana kesakralannya? Hanya melalui sebuah mantra dan laku khususseseorang bisa mengubah nasibNamunmau percaya atu tidaksampai sekarang ini masih banyak yang mengamalkannya. 

Mengenai kepercayaan memang tidak ada yang bisa menyalahkanTetapi bukankah lebih baik apabila berusaha dengan sungguh-sungguh. Jika ingin memikat hatilebih baik diikuti dengan memantaskan diribukan hanya mengandalkan sebuah ajian. Terlebih jika akhirnya disalahgunakan. Saya rasa seharusnya tidak sebercanda ini dalam mengamalkan sebuah ajian. 

Demikian Refew Saya tentang ajian Ilmu Jawa dan kesakralannya 

 

Keris Semar Mesem, Jimat Fantastis yang Dipercaya Bisa Membuat Pemiliknya Bahagia Seperti di Surga 



 

Yang Maha Kuasa pernah bilang kalau Ia takkan menguji manusia melebihi batas alias pas sesuai dengan kemampuanSayangnyarupanya tak banyak orang yang begitu yakin dengan hal tersebutMakanyakemudian diupayakanlah berbagai macam cara untuk bisa terlepas dari sebuah masalah. Salah satunya dengan menggunakan metode-metode yang tak lazim dan tidak logis macam menggunakan jimat-jimat tertentu. 

Penggunaan jimat sebagai penyelesaian masalah memang bukanlah hal yang baru. Dan dari berbagai macam jenis jimat yang adanama keris Semar Mesem bisa dikatakan sebagai yang paling populerBagaimana tidakjimat satu ini dikatakan sebagai kunci dari semua permasalahan yang adaEntah itu jodohbisnisbahkan masalah kepercayaan diri. Tak pelak banyak orang yang bilang jika memiliki jimat ini ibaratnya seperti mempunyai kartu truf yang bisa membuat hidup berasa seperti surga. 

Seperti barang berharga lainnyakeris Semar Mesem sangat tidak mudah untuk didapatkanSeseorang harus melakukan upaya yang luar biasa untuk bisa memilikinyaLebih jauh soal si jimat saktiberikut adalah beberapa fakta tentang keris Semar Mesem yang mungkin belum pernah kamu ketahui. 

Bentuk Unik Keris Semar Mesem 

Sebelum kita bercerita lebih jauh tentang dahsyatnya keris iniada baiknya kita tahu dulu bentuknya biar ada semacam gambaran. Jadi, keris satu ini bentuknya itu benar-benar unik. Tidak seperti keris pada umumnya yang panjang berlenggok dengan ujung runcingjimat satu ini berbentuk mini mungkin hanya sepanjang telunjuk saja. 

Keunikan lain soal bentuk dari keris ini adalah ornamen inti kerisnya yang memang menggambarkan sosok wayang Semar dengan ciri khasnya itu. Tak hanya tukadang ada juga ukiran-ukiran huruf Jawa maupun Arab di sisi-sisinya. Keris ini terbuat dari kuningantapi ada juga yang versi besi dan tembagaKeunikan lain dari keris ini adalah misteri pembuatnya yang tak pernah diketahui. 

 

 

 

 

Keris Sakti untuk Berbagai Masalah Hidup 

 

Tidak seperti jimat kebanyakan yang hanya berfungsi tunggal, keris Semar Mesem ini bisa dipakai untuk berbagai macam tujuan. Mau kaya? Bisa pakai ini. Mau dapatkan wanita pujaan? Bisa juga menggunakan jimat ini. Bahkan ingin terlihat ganteng pun juga mampu diwujudkan dengan berkah jimat kecil tersebut. 

Tidak hanya sampai situ sajajimat ini juga mengandung fungsi pengobatanUniknyakhasiat pengobatan tersebut adalah dua arah. Jadi, tak hanya mampu menyembuhkan pemiliknyatapi juga orang lain. Benar-benar seperti kunci kehidupan yang mampu menjangkau semua masalah. 

 

Tujuan Berbeda, Ritual pun Tak Sama 

Meskipun memiliki banyak fungsi, tapi masing-masingnya memiliki ritual sendiri. Maksudnya, ketika kita ingin mendapatkan kemampuan penyembuhan dari jimat ini, maka ritualnya berbeda dari fungsi pelet dan sebagainya. Tentang ritual, hampir tak ada satu pun dari ritual itu yang gampang dilakukan. Semuanya begitu susah dan menguji ketahanan diri. 

Sebut saja ketika memakai keris Semar Mesem untuk tujuan pemikatkita harus melakukan berbagai macam ritual mulai dari puasa khusussemedimengucapkan mantra-mantra dan lain sebagainya. Ritual di sini penting sekali karena sangat memengaruhi hasil. 

Mendapatkan Keris Semar Mesem Sangat Susah 

Jika untuk mendapatkan kartu bebas penjara di monopoli saja kita harus berusaha cukup keras, maka tentu saja untuk bisa memiliki keris sakti ini pun usahanya juga lebih luar biasa lagi. Memang sama sekali tidak mudah untuk bisa menggenggam jimat ini. Harus mau berkorban apa pun, waktu, biaya, tenaga dan sebagainya. 

jimat ini didapatkan dari dunia gaib. Maka untuk mendapatkannya harus melakukan ritual-ritual khususUmumnyahampir mustahil keris ini didapatkan dengan usaha sendiriMakanyasetiap proses pencarian selalu melibatkan orang-orang yang sudah biasa di bidang tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUPAS ARTI SESAJEN MENURUT KEPERLUAN NYA

MITOS ALAS KETONGGO SRIGATI (PETILASAN PRABU BRAWIJAYA V)